Rabu, 10 November 2010

Diunggulkan, Lin Dan Malah Sakit Kepala






GUANGZHOU , Mega bintang China, Lin Dan mengaku sering terserang pusing bila mengingat tentang peluangnya merebut medali emas Asian Games Guangzhou.



Lin Dan merupakan favorit kuat dalam ajang pesta olah raga Asia tersebut.  Ia dianggap lebih baik daripada juara bertahan Taufik Hidayat mau pun peringkat utama dunia saat ini, Lee Chong Wei.

Lin Dan jarang tampil dalam turnamen Super Series sehingga saat ini berada di peringkat tiga dunia.  Berusia 27 tahun, Lin Dan telah meraih gelar juara dunia, merebut medali emas Olimpiade."Saya selalu merasa pusing setiapkali ditanya tentang prospek saya di ajang Asian Games," kata Lin Dan.  "Banyak lawan berat. Nyatanya,  para pemain terbaik dunia saat ini hampir semua berasal dari Asia. Jadi ini tidak ada bedanya dengan Olimpiade," ungkap Lin Dan.
Sementara lawannya dengan prestasi sepadan hanyalah Taufik Hidayat. Pemain Indonesia ini pernah menjadi juara dunia, merebut medali emas Olimpiade Athena 2004 dan baru saja menjuarai turnamen Super Series di Paris, Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar